Harga-HP-OPPO

Informasi Daftar Harga HP OPPO Sesuai Tipenya

Daftar harga hp oppo terbaru juga mengalami pergerakan untuk tiap tipenya. Jika ingin tahu kisaran harga terbaru, maka simak artikel ini!

Salah satu merk HP paling dominan di Indonesia adalah OPPO. Sama seperti merk HP lain, harga OPPO juga terus mengalami pergerakan baik naik maupun turun. Jadi tidak heran jika banyak yang mencari info harga HP OPPO terbaru yang ada di pasaran.

Sebelum melakukan pembelian HP OPPO, mengetahui rincian harga adalah proses yang krusial untuk dilakukan. Oleh sebab itu, artikel ini akan membahas kisaran harga untuk HP OPPO berbagai tipe.

Daftar Harga HP OPPO

Masing-masing tipe dari HP OPPO pasti memiliki kisaran harga sendiri. Agar tidak salah memastikan harga, maka daftar kisarannya harus diketahui. Inilah daftar harga OPPO termurah sampai termahalnya:

  1. OPPO A3 NFC

Pada daftar pertama ada informasi harga HP OPPO A3 NFC paling baru. Jadi untuk HP ini, kisaran harganya adalah 2,3 juta rupiah.Harga ini adalah yang paling umum di pasaran asal produknya masih baru.

Produk ini memang memiliki harga yang tergolong murah, namun ada banyak aspek yang menarik untuk dimiliki. Poin pertama yang paling banyak diminati adalah bodinya yang tipis dan termasuk kekinian.

Selain itu, layar dari OPPO A3 NFC ini sangat responsif karena ada Splash Touch. Jadi meski jari sedang berair, penggunaan HP-nya akan tetap normal tanpa kendala. Aspek ini sangat menarik karena tidak dimiliki semua HP.

  1. OPPO A3 Pro 5G

Selanjutnya ada HP OPPO terbaru harga 3 jutaan yang bernama OPPO A3 Pro 5G. HP ini dijual di pasaran dengan rentang harga 3,6 juta rupiah. Harga ini tergolong masih relatif murah mengingat spesifikasinya juga sangat baik.

Bukan hanya harganya yang murah, HP ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris khusus untuk perlindungan yang anti drop shield. Aksesoris ini bisa didapat secara gratis saat pembelian.

Selain itu, juga ada tambahan fitur menarik yang berkaitan dengan AI. Jadi ada dua fitur AI yaitu AI Eraser dan AI Link Boost yang bisa difungsikan pengguna. Jenis fitur AI masih jarang sehingga aspek ini sangat menguntungkan.

  1. OPPO Reno 11 5G

Harga Smartphone OPPO ketiga yang diinformasikan khusus untuk tipe OPPO Reno 11 5G. HP ini ditawarkan dengan harga sekitar 4,8 juta rupiah di pasaran. Ada juga harga yang lebih murah namun untuk produk yang tidak baru.

Aspek yang sangat diandalkan dari HP ini adalah kameranya. Jadi kamera yang tersedia ada 3 di bagian belakang, yang semuanya fungsional atau bisa dipakai. Jadi ketersediaan kamera ini akan sangat menunjang.

Kemudian jika dilihat dari bodinya, desain yang diberikan sangat estetik dan futuristik. Layarnya juga melengkung di bagian samping. Hal ini membuat susunan bezelnya lebih tipis dan enak dipandang.

  1. OPPO Reno 12 F 5G

Ingin cari Smartphone OPPO yang cocok untuk gaming? Jika iya, maka pilihannya bisa jatuh pada Smartphone OPPO Reno 12 F 5G. HP ini dibandrol dengan harga sekitar 5,2 juta rupiah, namun spesifikasinya jauh melampaui harga yang ada.

Sesuai dengan konsepnya, HP ini memang dibentuk khusus agar performanya sesuai untuk gaming di kakek slot. Hal lain yang menunjang adalah bodi tipis dan rampingnya, sehingga sangat pas untuk digenggam.

  1. OPPO Reno 12 5G

Terakhir ada informasi harga untuk Smartphone OPPO Reno 12 5G. Mungkin banyak yang menganggap tipe HP ini sama dengan tipe HP di daftar keempat di atas. Namun sebenarnya keduanya berbeda.

HP ini dihargai sekitar 6,9 juta rupiah. Harga yang kompetitif ini dibarengi dengan berbagai fitur. Mulai dari baterai yang kuat, kamera belakang yang maksimal, kecerahan nyaman, dan aspek lainnya.

Kesimpulan

Daftar harga HP OPPO yang sudah diinformasikan di atas bisa dijadikan acuan sebelum pembelian. Masing-masing tipe memiliki kisaran harga sendiri, sehingga harus diperhatikan dengan baik sebelum memutuskan.

Apakah-Jerawat-Bisa-Menular Previous post Apakah Jerawat Bisa Menular? Simak Berikut ini Penjelasannya
Cara-Menghilangkan-Mabuk-Perjalanan Next post Ini Dia Cara Menghilangkan Mabuk Perjalanan Secara Efektif